Kamis, 28 Oktober 2010

CURCOL

hari ini -ralat, siang ini- saya memutuskan makan siang hanya dengan 1 cone monas A&W rasa coklat (sebenernya sih pengen campur tapi vanilanya ga ada *lupakan). Abisnya buat saya es krim segede gitu mah uda bikin kenyang banget deh...

Dan benar saja, saya kenyang. Tapi tak disangka tak dinyana, saya ga ngerti juga deh apa ini didukung situasi kampus saya yang seperti kulkas raksasa, tetapi tiba-tiba saya menggigil. Yak, menggigil saudara-saudara, layaknya orang Arab pergi ke Kutub (eh iya ga sih orang Arab bakal senorak itu menggigil kedinginan kalo di Kutub? *ngarang.com)

Tetapi akhirnya, seiring berjalannya waktu, rasa kedinginan itupun hilang tak berbekas, sayapun menjalani hari ini dengan berbunga-bunga kembali -aih, apapula ini-.Eeeh, tiba-tiba teman saya yang berasal dari Kampuang nan Jauah di Mato (tebak darimana) bawa-bawa keripik singkong balado cihuy, yaudin berhubung saya emang hobi clamitan -mintain orang, .red- saya ikutan lah makan gituan (gituan? --") sama temen-temen sekelas yang emang berbagi hobi (clamitan) yang sama dengan saya.

Dan saudara-saudara, keripik itu beracun!!

Yah, at least buat saya. Bayangin aja tiba-tiba perut saya langsung jadi panas, kepala berkunang-kunang, saya nulis ini aja masih dengan pusing-pusing tujuh keliling nahan-nahan buat ga pingsan dan ga merhatiin asistensi dari asdos yang harusnya saya perhatikan

Tapi emang loh suer tekewer-kewer kalo itu keripik bukan keripik biasa (BKB), pedeeeeessssss banget. Padahal saya termasuk yang hobi pedes loh. Saya ga tau gimana jadinya orang yang ga doyan pedes kalo makan gituan (emang pantes deh itu keripik disebut gituan). Totally RACUN, RACUN!

Haduhh.... saya sih akan mencoba tetap bertahan ya sampe saya menekan tombol publish di blog ini *yang penting eksis dulu* tapi ga tau deh setelahnya.... beneran kepala saya pusing banget, jadi pesan moral hari ini:
makan keripik balado aseli sumatra barat (nah, ketauan kan temen saya itu darimana) setelah makan ice cream cone Monas A&W amat sangat tidak baik untuk kesehatan.

terimakasih.

-Lolita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar