Senin, 25 Oktober 2010

RUMAH DAN KELUARGA (?) IDAMAN

Kemaren saya baru dari selametan rumah baru anaknya adeknya nenek saya (?) yang jadinya bisa dibilanglah sepupu jauh saya pribadi.
Mereka adalah betul-betul pasangan idaman, si istri seorang dokter, anak sepasang dokter, pokoknya keluarga dokter dan pastinya kaya raya, dan sang suami adalah insinyur yang sekarang menjabat sebagai manajer perusahaan dan hobinya adalah ditawar-tawar oleh berbagai perusahaan untuk jadi karyawan mereka (bisa dibayangin kan betapa pinternya pasti sepupu saya itu).
Mereka punya seorang anak yang cantik dan hati, dan paling penting adalah anak ini PINTER SEKALI BAHASA INGGRIS! -yah, namanya juga anak pasangan modern yah, sekolah di bilingual school mah sudah pasti- jadi untuk komunikasi dengan ortunya juga pake bahasa inggris. how she show her parents her drawings was just way too cute! Ini foto anak itu (dengan saya tentunya hehe):

Nah, kembali ke perkara rumah. Entah apa semua rumah pasangan manajer dan dokter seperti itu ya, yang jelas saya W-O-W dengan rumah itu. Pernah nonton Griya Unik atau Rumah Idaman? Rumah mereka tepat seperti itu. Maksud saya, bayangkan, mereka bahkan baru early 30s and they have such a house.... WOW!
Saya ga foto-foto banyak sih, malu bo. hehehe, jadi saya jelasin aja yah, semoga bisa mbayangin deh. hintnya: RUMAH INI BAGUS BANGET.
Yang jelas saya sebagai seorang feminis sih suka kamar anaknya ya, totally a girl's room, pink everywhere. princess and barbie dimana-mana, pink flower-shaped standing lamp, sayap-sayapan kupu-kupu, tiara (yes, she calls mahkota-mahkotaan with its english term: TIARA (duh nampaknya saya tergila-gila sekali dengan anak ini unyu-unyu~)
kalo pini-pini (my family's term for the elderly) sih sukanya master bedroomnya (saya juga sih sebenernya, with the fact kalau master bedroom itu punya walk-in-closet, wanita mana yang ga mau??)
nah kenapa the elders itu hobi sama master bedroom ini? the answer is karena it has a couple of super cozy sofa yang comfy... banget. oh iya dan kamar mandinya juga bagus-bagus, saya berasa ke mal deh. ini satu fotonya:
teringat sesuatu? toilet di gedung atau mal, mungkin? ini baru kacanya aja loh. toilet si putri kecil itu juga bagus. neat and clean, putih dimana-mana, berasa rumah sakit (or nursery?).
dan yang paling oke adalah KAMAR THOMAS. siapa Thomas? ternyata ia adalah Thomas The Train. (zzzz banget kan? bahkan mainan punya 1 ruangan sendiri)
di Kamar Thomas ini, penuh dengan railways si Thomas. betul-betul 1 kota, ada highway, subway, menyenangkan sekali lah (dan luxurious). kalo ga bisa mbayangin, inget-inget ajah kalo pernah liat mainan track kereta api yang menyerupai miniatur kota, persis seperti itu.
untuk tamannya sih standar ya, mini falls, kolam kecil, begini deh:

yang sweet adalah ruang kerjanya, mom-dad-daughter share a room, mom on the right and dad on the left, daughter in between. dad with his cool PC Mac and mom with her girly pink VAIO notebook.
Singkat kata, I totally love this young couple's house...! Mudah-mudahan rumah saya nantinya bisa seperti itu.... dan suami saya juga manajer baik hati seperti itu (loh??) hehehe

-Lolita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar