Selasa, 02 November 2010

DRAMA KINGDOM: YOUTHS' SWEAR (?) EPISODE


Kenapa judulnya Drama Kingdom?
karena eh karena, instead of drama queen or drama king yang notabene cuma terdiri dari satu gender, drama jurusan dan tahun saya ini consists of both genders, drama kings and queens. so what suits it the most: DRAMA KINGDOM. :p

Nah, ada apakah gerangan sampai jurusan Accounting '09 yang adalah jurusan saya sampe bela-belain drama abis-abisan, muka coreng moreng seperti foto diatas? Jawabannya adalah karena kecintaan kami yang sangat besar akan negara ini sehingga kami rela ikut drama demi merayakan Sumpah Pemuda (gaya lu, sebenernya sih gara-gara terpaksa juga xixixi :p)

Jadi ceritanya, tanggal 29 oktober 2010 kemarin kampus saya mengadakan lomba teater antar jurusan dan angkatan dalam rangka hari sumpah pemuda. Biar kata banyak terjadi perselisihan sebelum hari H, tapi akhirnya jurusan angkatan saya (Accounting '09) pun bersedia untuk ikut. Nah, sebagai fashionista yang baik (?) saya pun didapuklah jadi wardrobe. Saya kebagian nyiapin kain-kain dan aksesoris untuk scene sumpah palapa, yang menjadi cikal bakal sumpah pemuda itu sendiri.

Ini adalah kostum untuk Prabu Hayam Wuruk dan bibi emban (played by Ade and Tika)

Not bad, huh? Thanks to semua supporter yang membantu terbuatnya macem-maceman ini^^

Untuk GM (aih, GM. Gajah Mada maksudnya. :p)-nya (played by Irwan aka Praya) sendiri juga ga terlalu jauh beda, hanya beberapa aksesoris lebih kita simpelkan, biar beda gitu loh antara prabu sama patihnya. :) Begini jadinya:

Di foto itu ceritanya doi lagi baca Sumpah Palapa teman-teman...

Ada lagi. saya bersama sang astrada (baca: Karina) juga bertanggung jawab 'moles' (jiaah, 'moles'. btw ini moles dalam arti sesungguhnya sih) aka mengecat semuka-muka sebadan-badan dua tokoh, MERAH dan PUTIH (played by Cristov and Ale). Ini jadinya mereka:

Saya udah takut loh kalo itu cat ga bisa ilang. Muka loh teman-teman, MUKA *esmosi*. Eh tapinya, ternyata oh ternyata, keesokan harinya mereka uda normal aja tuh ngampus, muka nge-cling seperti belum pernah dijamah (?) sebelumnya. ALHAMDULILLAH *sigh* (lah, daripada saya di sue gara-gara bikin muka plus badan orang jerawatan?) :p

Well, after all the efforts, di penghujung acara, akhirnyaaaa....... jengjengjeng, KAMI lah pemenangnya!!!!

HOYEEEE, ga sia-sia deh saya dan tim hura-hura (baca: yang ga maen) bikin segala macem properti, juga buat Bu Sut (baca: Fika), scripwriter (baca: Marvel), music director (baca: Elling), semua pemain dan semua pihak yang membantu terwujudnya drama ini bekerja keraasss, karena kita menang! UYE, UYE!!

Ini gambar para pendukung acara, dan kami dari: KANGEN BAND AKUNTANSI 2009, WOW BALANCE! :)

2 komentar:

  1. eh sialan !! gue jadi dayang ! Bukan bibi emban !!hahahaha

    BalasHapus
  2. oh, begitu ya skenarionya? lagian bukannya sama aja sih tik.. wkwkwk~ :p

    BalasHapus