Rabu, 03 November 2010

[VID] SM*SH - I HEART YOU

Wew, akhir-akhir ini-ralat, baru mulai 2 hari ini-di kampus saya (Bakrie University tercinta), sedang heboh dengan kehadiran video klip dari boyband pendatang baru di blantika musik Indonesia *ceilah* bernama SM*SH (baca: SMASH) dengan lagu jagoannya I Heart You.

Kehebohan yang ditimbulkan band ini awalnya cuma muter di kalangan K-fangirls (Korean fangirls) aka saya dan beberapa temen gila saya, tetapi hey tetapi, berhubung saya dan teman-temannya saya itu dikaruniai suara yang besarnya beberapa desibel (?), akhirnya tersebarlah dan tertontonlah itu video ke nyaris seluruh angkatan jurusan di kampus saya *agak lebai, maafkan*, termasuk para pria (??).

Dan ternyata eh ternyata, mereka itu temennya temen saya bo, (apa temennya temennya temen saya ya? *apapula ini) yah, pokoknya kan temen saya itu urang bandung, dia teh bilang kalo priah-priah ini berasal dari bandung, anak Unpar gitu deh.

Aaah, lagi-lagi saya kebanyakan ngemeng kan, nih cekidot aja yak videonya, nilai sendiri, ;p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar