Kamis, 11 November 2010

MID EXAM LIVE REPORT (?)

Hari ini, 111110 adalah hari pertama UTS saya di semester 3. Mata kuliah hari ini namanya Business Statistics (Statistika Bisnis). Sekarang saya mau curhat dulu ah tentang makul satu ini.

Jadi ceritanya, dosen saya di makul ini adalah dosen baru di kampus, yang berarti baru kelas saya aja yang pernah ngerasain diajar sama beliau, selama ini doi ngajar di STIS (yang itu looh, sekolah kedinasan statistik).Nah, kalo mau dicari kata apa yang cocok buat ngegambarin doi, saya akan memilih.... peculiar. Sebenernya saya juga bingung mau ngejelasin arti kata yang satu ini. Pokoknya mixture antara quirky dan... unique (?).

Yah, begitulah, tak perlu saya jelaskan apa-apa saja 'keunikan' bapak satu ini. Yang jelas itu semua cukup bikin saya dan teman-teman sekelas tiap minggu geleng-geleng dibuatnya. -______-

Naah, berkat sifat si bapak peculiar satu ini, saya pun jadi males dengerin doi di kelas, tapi tenang aja, di rumah saya juga.... ga belajar kok. wkwkwk~ :p

Karena itulah, deket-dekat hari H UTS ini saya keteteran. Bener-bener-bener KETETERAN. H-2, saya ga tau sama sekali apa aja yang pernah diajarin sang bapak di kelas. Walhasil saya sampe begadang sampe jam setengah 5 pagi demi ngejar itu semua yang ternyata.... tidak menunjukkan hasil yang signifikan juga. Mana pake acara salah baca bab, bener-bener buang waktu banget deh saya.

Untungnya, keesokan harinya masih ada asistensi dari asdos demi tercapainya kemaslahatan umat *halah*, saya pun dengan giat (yakin giat? hehe XP) mencoba belajar. Tapi emang uda bawaan oroknya saya males ya, bapak-bapak ibu-ibu, itu penjelasan di glass board kampus saya bukannya dicatet malah di.... foto.

Yak, betul saudara-saudara, saya memFOTOnya. Ini buktinya:

Ini materi bab 9, two-tail hypothesis



yang ini materi bab 8, confidence interval


Temen-temen saya sih pada geleng-geleng kepala aja gitu liat kelakuan saya yang ga jauh 'nyentrik'-nya dari sang bapak (jadi ceritanya saya itu mirip-mirip gitu sama bapaknya??? AIHHH~), tapi buat saya ini membantu banget loh. Temen-temen laen kali kalo males nyatet difoto aja kayak saya ini... Dijamin maknyoss! Hohoho :p

-Lolita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar