Rabu, 22 Desember 2010

MENAAANGG!!

Masih inget posting saya beberapa waktu lalu yang isinya esai akuntansi saya untuk field trip ke Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) dan Kementrian Keuangan dari kampus?

(kalo masi inget oke, kalo engga boleh buka link di atas hehehe)

naah, dan hasilnya ternyata adalah~



bukan hanya berhasil ikut field trip itu yang dilangsungin kemarin (211210), tapi juga....



saya menang tiga terbaik dari 50 esai terpilih!!!!! woohoooo!

Bangga? JELAS!! Karena jujur banget saya pikir yang lain pasti jauh lebih bagus. Lagipula itu ide bahkan baru datang di perjalanan berangkat ke kampus, ditulisnya pas lagi kuliah jam pertama, dan langsung dikirim email begitu jam kuliah selesai yang berbarengan dengan selesainya nulis ini. :)

oh iya, field trip-nya juga berguna banget lhoo, biar kata saya agak ngantuk hooaamm, tapi banyak hal deh yang tadinya, sebagai calon akuntan, saya ga tau, trus jadi tau deh!

THANKS KAMPUS!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar