Rabu, 22 Desember 2010

A TALE OF TWO SWEETS

Magrib-magrib, lagi nganggur sambil jagain pojok print di kampus, eh baca status temen di fb. dan rasanya.... kayak mau nangis. baca deh:

A guy asked a Muslim: Why do ur girls cover up their body & hair ?
The Muslim guy smiled & got two sweets, he opened the first one and kept the other one closed . He thrown them both on the dusty floor & asked the guy: If I asked u to take one of the sweets which one u will choose? 
The Man replied: The covered one .
Then... the Muslim said: that's how we treat and see our women =)

Ya kan? saya tuh sampe... gimana ya, tadinya, biarpun saya udah sekitar setengah taun ini berhijab, kalo ngeliat majalah, cewek-cewek di mal, masih suka ngerasa kangen sama masa lalu, ketika saya masih bisa pake dress-dress pendek yang emang favorit saya, kuncir-kuncir, keriting rambut lucu-lucu...

Tapi berkat ini, ya, saya sadar. inilah yang terbaik bagi semua wanita muslim, dan mudah-mudahan, saya akan bisa terus menjadi permen yang masih terbungkus, hingga saya menutup mata nantinya...

-Lolita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar