Jumat, 03 Desember 2010

SARANGHAE

seperti layaknya pacar-pacar K-fangirl pada umumnya, pacar saya juga amat sangat menentang hobi gila saya ini (iyalah ya, mana ada pacar yang malah seneng cewenya begitu tergila-gila sama 'pria lain'? ngerti sih saya ngerti, tapi apa mau dikata mereka keren-keren banget -___-)

nah, otomatis jangankan dengerin saya ngomongin Korea, belon ada satu kata 'SUJ--' dari 'SUJU' aka Super Junior band paporit saya, misalnya, doi pasti uda mencak-mencak *saya lebay*

kira-kira 3 hari yang lalu saya mulai bandel, sebodo lah pokoknya di akhir SMS (biasa kan ya kalo nutup sms kan pake kata lope-lope gitu), saya lagi mood pengen bilang 'saranghae', yauda saya ketiklah kata itu, dan bener bo ga dibales hahaha

nah, tapi saya makin bandel. kemaren pas abis nganterin saya pulang, tau-tau aja saya bilang 'saranghae' di depan mukanya.

sedetik...
dua detik...

saya uda takut deh, uda siap-siap kabur malah :p
tapi akhirnya dia malah ketawa dan bilang, "Aku tau sih artinya, tapi gatau balesnya. sama-sama aja ya."

huaaaa.... saya baru mau bilang, "jawabannya: nado saranghae (i love you too)"
tapi pikir-pikir lagi, engga ah. dia ga ngamuk juga uda sukur. hehe

tapi besok-besok saya ga bakal ragu-ragu lagi deh buat bilang: SARANGHAE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar